Pati Padunnu Optimalkan Pembagunan Lembang (Desa): Jalan Dusun Pemanikan di Rabat Beton

INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA - Lembang Ma'kuanpare, Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan benar-benar memanfaatkan kucuran anggaran Dana Lembang (DL) dan Anggaran Dana Lembang (DL) yang ditotalkan mencapai Rp 1 miliar lebih ditahun 2017 lalu.

Pegerjaan ditahun 2018 ditriwulan 2 tahun berjalan yaitu Rabat beton di Dusun Pemanikan sudah mendekati tahap penyelesaian. Menurut Kepala Lembang (Desa), Pati Padunnu, ditahun 2018 ini, sudah ada beberapa program pembangunan Lembang (desa) yang diusulkan melalui musrembang oleh masyarakat.

Diantaranya pembangunan jalan Rabat beton di Dusun Pemanikan sepanjang 300 meter dengan ketebalan15 Cm dan lebar 3 meter . Menggunakan anggaran ADL Lembang makuanpare Rp.242.896.700. bersumber dari dana APBN.

“ saya selaku kepala Lembang memberikan yang terbaik kepada masyarakat saya, sehingga apa yang saya kerjakan sekarang bisa nampak di mata masyarakat,” tutur Pati ditemui dikediamannya, Sabtu (9/6/2018).

Untuk itu, segala pekerjaan baik dari segi infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat tetap kami program kan yang terbaik dengan mengacu skala prioritas.kuncinya.(erli)

Index Berita